NUFFNANG

FOLLOW CIKMALA

TINGGALKAN JEJAK AWAK

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK AWAK

LIKE???

Khamis, 20 Januari 2011

MATA SEPET JADI BESAR

Setiap wanita ingin memilki mata yang besar , indah dan bersinar, namu, tidak semua orang terlahir dengan kesempurnaan tersebut. Kadang kita ngerasa minder ato ngerasara kurang menarik, karena mata yang sipit.

Tidak perlu khawatir,karena kecanggihan trik make up bisa Anda lakukan untuk menciptakan bentuk mata yang diidamkan.

1. Gunakan penjepit bulu mata

Sebelum menggunakan mascara, jangan lupa untuk menjepit dahulu bulu mata Anda agar terlihat lebih lentik. Pelan2 aja yah...menjepinya, karena kalo keras2 bulu mata bisa putus. Apabila jenis mascara yang Anda miliki adalah jenis yang kering, Anda bisa menjepit bulu mata setelah menggunakan mascara. Penjepit bulu mata ini bertujuan agar bulu mata Anda terlihat lebih lentik. Selain itu hal yang tidak dapat dilupakan juga adalah dalam penggunaan mascara jangan sampai Anda melewatkan bagian bulu mata bawah. Bagian ini terkadang sering terlewat karena ukurannya yang sangat pendek dan tidak begitu terlihat. Meskipun bagi orang yang memiliki mata yang memang sudah besar hal ini tidak terasa perlu namun bagi anda yang memiliki mata yang sipit hal ini sangatlah penting.
Jika anda belum terbiasa mengguanakan maskara...hati2 karena akan belepotan.

2. Penggunaan bulu mata palsu
Ada berbagai macam bulu mata, ada yang panjang, pendek, ada yang tipis namun ada yang lebat. Nah jika milik Anda termasuk yang pendek dan tipis, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini ada bulu mata palsu yang dapat membantu Anda tetap cantik. Bulu mata palsu bisa tampil sangat menarik, lentik, anggun dan natural jika Anda memasangnya dengan tepat. Yang harus Anda perhatikan adalah jangan memakai bulu mata palsu yang terlalu panjang. Sesuaikan panjangnya dengan ukuran bulu mata asli Anda, rapikan dengan gunting jika Anda merasa terlalu panjang.

3. Perjelas garis mata dengan pensil mata (eye liner)
Mata Anda akan terlihat lebih lebar dan segar jika garis mata dipertegas dengan eye liner. Terdengar ganjil mungkin, namun fakta mengatakan bahwa white eye liner ternyata memang membuat mata terlihat lebih lebar. Bubuhkan juga garis pada sudut mata atas dan bawah Anda untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Hati2 juga yah...bagi yang belum terbiasa, memang agak susah, tapi gak pa2...terus berlatih.

4. Rapikan bentuk alis
Perlu diketahui bahwa tanpa Anda sadari ternyata bentuk alis sangat mempengaruhi perubahan pada wajah. Jika alis Anda sama sekali belum pernah dirapikan, coba Anda rapikan sekarang dan lihat bedanya. Cenderung jika alis dirapikan maka ada kesan lebih dewasa, cantik dan anggun. Dan hal ini ternyata juga membuat mata Anda terkesan lebih lebar.

Kini Anda semakin percaya diri dengan mata lebar yang bersinar. Jangan lupa rawat bulu mata Anda dengan memilih produk maskara yang mengandung pelembab dan terjamin keamanannya. 

Tiada ulasan:

ANDA MUNGKIN JUGA MEMINATI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...